Direktorat Obat Asli Indonesia telah melaksanakan Pameran Dalam Negeri Tahun 2011. Upaya yang telah dilakukan pada kegiatan tersebut antara lain :
– Mensosialisasikan serta mempromosikan penggunaan obat bahan alam dalam pemeliharaan kesehatan dan pengobatan penyakit kepada masyarakat.
– Sebagai wahana saling tukar informasi seputar obat bahan alam dengan para stake holder.
– Memberikan informasi terbaru seputar perkembangan obat bahan alam kepada stake holder dan masyarakat.
– Penyebaran informasi tentang obat bahan alam kepada masyarakat, termasuk informasi bagaimana memilih produk obat dan makanan yang baik dan benar serta memberikan contoh obat tradisional yang telah dilarang beredar oleh BPOM

Pada 2011, Pameran Obat Asli Indonesia Dalam Negeri dilaksanakan sebanyak 6 kali di 4 propinsi termasuk DKI antara lain :
1) Pameran Banjarbaru Fair 2011 yang diselenggarakan oleh PT Tiga Warna Promosindo pada tanggal 6-10 April 2011 di Lapangan DR Murjani Banjarbaru Kalimantan Selatan. Banjarbaru Fair 2011 adalah pameran yang menampilkan produk dan jasa layanan public, potensi dan peluang investasi, industry perdagangan, pariwisata dan produk unggulan yang dihasilkan oleh pelaku UKM binaan Pemerintah Daerah maupun BUMN, galeri seni dan budaya, kuliner serta panggung hiburan.

2) Pameran Palembang Expo 2011 yang diselenggarakan oleh PT Produta Promosindo pada tanggal 16-21 Juni 2011 di Benteng Kuto Besak Palembang Sumatera Selatan. Palembang Expo 2011 dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi kota Palembang ke 1328 dan sekaligus untuk menyambut pelaksanaan SEA GAMES 2011 di kota Palembang.

3) Pameran The 9th NTB Expo 2011 yang diselenggarakan oleh PT Solindo Duta Convex pada tanggal 21-25 Juli 2011 di GOR Turida Cakranegara Mataram Nusa Tenggara Barat. Pameran The 9th NTB Expo 2011 merupakan ajang untuk mempromosikan dan memasarkan produk-produk unggulan selaku pelaku bisnis yang merupakan mitra koperasi dan UKM di Nusa Tenggara Barat.

4) Pameran The 3th Indogreen Forestry Expo 2011 yang diselenggarakan oleh PT Wahyu Promo Citra pada tanggal 14-17 April 2011 di Assembly Hall Jakarta Convention Centre. Dalam keikutsertaan pameran, Direktorat Obat Asli Indonesia Badan POM RI menampilkan beberapa produk informasi tentang penggunaan khasiat/manfaat Obat Tradisional dan Budi Daya Tanaman Obat Bahan Alam Indonesia.

5) Pameran Agro & Food Expo 2011 yang diselenggarakan oleh PT Wahyu Promo Citra pada tanggal 26-29 Mei 2011 di Jakarta Convention Centre Senayan. Tema pameran ini Meningkatkan Nilai tambah dan daya saing rempah-rempah Indonesia untuk menjadi pemenang di pasar rempah dunia.

6) Pameran Peringatan Hari Koperasi Nasional (HARKOPNAS) ke 64 yang diselenggarakan oleh PT Fery Agung Corindotama pada tanggal 12-15 Juli 2011 di Istora Senayan Jakarta. Melalui pameran ini menjadikan sarana yang tepat untuk memperluas pasar internasional dengan memperkenalkan produk-produk unggulan Koperasi dan UMKM pada bidang obat tradisional dan merupakan bentuk nyata dalam mengkampanyekan kecintaan terhadap produk-produk dalam negri khususnya yang dihasilkan oleh Koperasi dan UMKM pada bidang obat tradisional.